Latest News

Desain Interior Kantor Minimalis Terbaru 2017

Advertisement
Kantor adalah tempat yang digunakan untuk menjalankan aktivitas melaksanakan suatu tugas dalam pekerjaan. Disini tempat berpikir, menuangkan gagasan, ataupun tempat untuk mengambil keputusan. Beragam kejenuhan mungkin dapat dengan mudah bermunculan disini. Bagaimana jadinya jika kejenuhan hinggap begitu saja dan mengacaukan pikiran yang seharusnya difungsikan penuh untuk pekerjaan?, dengan semakin padatnya jadwal kerja dan meningkatnya volume pekerjaan, tentu kejenuhan akan mudah menghinggapi alam pikir anda. Untuk sedikit mengurangi rasa jenuh dalam bekerja, memang tata letak dan penataan kantor harus didesain semenarik dan sefungsional mungkin agar dapat mengurangi kejenuhan dalam bekerja.

Untuk memberi penekanan desain kantor yang nyaman, sepertinya Konsep desain interior kantor minimalis diperlukan jika memang kantor anda tergolong kantor minimalis. Bagaimana cara mendesain interior kantor menjadi desain minimalis yang nyaman?. Biasanya pada sebuah kantor terdapat ruang staf yang harus dipisahkan, loby juga patut dipertimbangkan tata letaknya agar nyaman dan tidak mengganggu arus keluar masuk di kantor anda. Pastikan loby terletak tidak berhimpitan dengan pintu. Atur jarak loby dengan pintu agar arus keluar masuk di kantor tetap efektif. Loby yang diletakkan di sudut ruangan juga bisa didesainkan pada kantor minimalis. Pada setiap bagian dalam ruang staf, pastikan ruang staf dibatasi oleh sekat – sekat pembatas. Entah itu dinding pembatas atau partisi – partisi. 

Desain Interior Kantor Minimalis Terbaru

Mungkin yang lebih efektif sebagai sekat pembatas antar ruang staf adalah partisi – partisi agar ruang kantor tidak terkesan sempit dan arus udara juga berjalan dengan lancar. Dalam memilih partisi upayakan jangan memilih partisi yang terlalu besar atau tinggi, sesuaikan dengan tata letak dan tata ruang kantor anda. Yang juga patut diperhatikan adalah cat dinding. Jangan memilih cat dinding dengan warna gelap, upayakan memilih cat dinding dengan warna terang, namun harus disesuaikan pula dengan furniture yang ada dalam ruangan agar kesan selaras dan harmonis dalam ruang kerja bisa didapatkan. 

Semoga Konsep Desain Interior Kantor Minimalis dapat anda terapkan di kantor anda, dan semakin mempercantik ruang kantor anda. Semoga apa yang kami share bermanfaat bagi kita.

0 Response to "Desain Interior Kantor Minimalis Terbaru 2017"